Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi Terlengkap

Jual Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi Kalau Kamu lagi mencari barang berupa Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah langkah yang tepat karena disini kami menyajikan informasi produk Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu Asus yang dijual oleh Official MI Store dan berlokasi di Tangerang .

Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi 1

Detail atau deskripsi barang Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi

Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi 1 Tahun

Layar
Layar 5.7 inci IPS LCD
Resolusi 710 x 1440 pixels
Kerapatan ~ 282 ppi
2.5D Full Screen
Corning Gorilla Glass 4

Sistem Operasi
Android v7.0 Nougat
Asus ZenUI 4.1

Prosesor
Chipset : MediaTek MT6750T
CPU : Octa Core 1.5 GHz
GPU : Mali-T860 MP2

RAM :4 GB
Memori : 64 GB

Kamera Utama : Dual 16 MP, + 8 MP
Kamera Depan : 8 MP

Baterai
Li-Ion 4130 mAh
Fast Charging
Non-Removable

FAQ
(B) Buyer , (S) Seller

B ; Gan, Asusnya garansi apa?
S : Garansi resmi asus gan, yaitu tam ( Pt. erajaya ) , Pt synnex metrodata indonesia , Pt datascrip

B : Bedanya apa gan diantara ketiga itu?
S : Tidak ada beda gan dalam hal barang ataupun purna jual. Karena ketiga distributor tsb yg ditunjuk oleh asus utk mendistribusikan produknya.

B : Lalu jika ada masalah dibawanya kemana gan? Apakah dibawa ke distributor tsb untuk diservis?
S : Dibawa ke service center Asus gan yg ada diseluruh indonesia. Jd smua garansi dr ketiga distri tsb pasti diterima oleh service center asus.

B : Gan ini dapat apa aja kelengkapan?
S : Untuk asus tidak mendapatkan Earphone gan. Jd kelengkapannya charger, kabel data, dan Pembuka sim card.

B : Untuk garansi brp lama gan?
S : Garansi smua sama 1tahun smua.

B : Jika ada kerusakan saat baru buka bgmn gan?
S : Jika memang kerusakan karena kerusakan pabrik bisa kami ganti langsung. Jd intinya yg penting kondisi masih seperti semula tanpa ada baret halus ataupun pelindung yg terlepas.

B : Oke gan terima kasih infonya sy atc skrg
S : Ok thank gan

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi ini Anda bisa mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai spesifikasi produk Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Official MI Store ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi dengan no Sku fip5nt ini dijual dengan harga Rp 2.725.000.

Harga: Rp 2.725.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi yang di jual di Official MI Store ini sudah memperoleh rating 4.8 dan mendapat ulasan oleh 6 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal retur produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi yang dapat kami sampaikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi yang dijual oleh Official MI Store ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL 4GB RAM 64GB ROM Garansi Resmi Terlengkap"