Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Motorola Moto G First Gen 2 unit Paling Lengkap

Jual Motorola Moto G First Gen 2 unit Jika Kamu berencana untuk membeli alat berupa Motorola Moto G First Gen 2 unit, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menjual produk Motorola Moto G First Gen 2 unit sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu Motorola yang dijual oleh Sanjaya Wibisono dan berlokasi di Wonosobo .

Motorola Moto G First Gen 2 unit 1
Motorola Moto G First Gen 2 unit 2
Motorola Moto G First Gen 2 unit 3
Motorola Moto G First Gen 2 unit 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Motorola Moto G First Gen 2 unit

Kami Jual 2 unit Motorola Moto G first generation murah saja.
Kondisi : scratch pada tempered glass, charger rusak (micro usb umumnya).

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Motorola Moto G First Gen 2 unit ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi perihal spesifikasi barang Motorola Moto G First Gen 2 unit  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Sanjaya Wibisono ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Motorola Moto G First Gen 2 unit dengan no Sku llg3mo ini dijual dengan harga Rp 1.800.000.

Harga: Rp 1.800.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Motorola Moto G First Gen 2 unit yang di jual di Sanjaya Wibisono ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 79 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa masalah retur produk pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Motorola Moto G First Gen 2 unit yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Motorola Moto G First Gen 2 unit yang dijual oleh Sanjaya Wibisono ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Motorola Moto G First Gen 2 unit Paling Lengkap"