Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 Terupdate

Jual POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 Kalau Kamu lagi membutuhkan produk berupa POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini merupakan langkah yang tepat karena disitus ini kami menawarkan barang POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 yang sedang anda cari. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu Merk Lain yang dijual oleh MEIDIAN ELECTRONIC yang berlokasi di Surabaya dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi produk POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470

Berikut ini adalah spesifikasi dari POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 yang berikan oleh pihak pedagang.

GARANSI RESMI POLYTRON

Specification
- SIM CARD : 3G HSDPA - GSM
- Keypad : Touch Screen
- OS : Android 4.2.1
- CPU : Quad Core 4 x 1.2 GHz Processor
- Memory Internal : 4 GB, 1GB RAM
- Display Size : 4,7 Inches HD (1280x720) IPS Screen
- Data WiFi : Yes
- Data Bluetooth : Yes
- Display Type : Capacitive Touchscreen
- Camera Primary : 8 Mpix AF
- Camera Secondary : 2 Mpix Camera
- Radio : FM radio
- GPS : A-GPS
- Battery : 1800 mAH
- Colors : White, Blue

Kalau Anda ingin membeli dengan produk POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 ini silahkan ke toko penjualnya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi perihal deskripsi barang POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko MEIDIAN ELECTRONIC ini.

cepatlah order sebelum harganya naik.

barang POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 dengan no Sku 567s8b ini dijual dengan harga Rp 1.798.000.

Harga: Rp 1.798.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 yang di jual di MEIDIAN ELECTRONIC ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 6 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 yang dijual oleh MEIDIAN ELECTRONIC ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual POLYTRON QUANDRA SMARTPHONE W-8470 Terupdate"