Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) Murah

Jual Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) Jika Kamu berencana untuk membeli alat berupa Sony Xperia Z3 (Docomo/AU), Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Sony dan dijual oleh DoubleTwo dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) 1

Spesifikasi atau deskripsi barang Sony Xperia Z3 (Docomo/AU)

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) yang berikan oleh pihak penjual.

Sony Xperia z3 Docomo
Kondisi mulus 97-99%
Soal specifications cek google aja yaa guys!!
Pkkny spec mantap dhe!
Harga masih harga batangan yaa guys
Stok terbatas dan barang di jamin Grade A+

Jika Anda tertarik dengan barang Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) ini Anda bisa mengunjungi halaman tokonya secara langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang deskripsi produk Sony Xperia Z3 (Docomo/AU)  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko DoubleTwo ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum harganya naik.

barang Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) dengan no Sku 7q0517 ini dijual dengan harga Rp 900.000.

Harga: Rp 900.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) yang di jual di DoubleTwo ini sudah mendapat rating 4.4 dan sudah diulas oleh 29 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk dengan merek Sony ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah pengembalian produk tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) yang bisa kami sampaikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko DoubleTwo ini.

Post a Comment for "Jual Sony Xperia Z3 (Docomo/AU) Murah"