Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat Terlengkap

Jual TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat Jika Kamu mencari alat berupa TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual produk TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini merupakan milik brand terkenal yaitu Merk Lain yang dijual oleh Siti Nurjanah dan berlokasi di Tangerang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat 1

Detail atau deskripsi produk TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat

Berikut ini merupakan spesifikasi dari TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat yang berikan oleh pihak pedagang.

Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat TAHUN Tahun 2015 GENERAL Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 1900 / 2100 LAYAR Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors Ukuran 600 x 1024 pixels, 7.0 inches (~170 ppi pixel density) DIMENSI Ukuran/Berat 193.4 x 116.4 x 9.7 mm / 310 g AUDIO Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones Jack 3.5mm jack Speakerphone Ya MEMORY Internal 8 GB, 1 GB RAM Eksternal microSD, up to 32 GB DATA 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps EDGE Ya GPRS Ya WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot Bluetooth v4.0, A2DP USB/Port microUSB v2.0 KAMERA Primer & Sekunder 2 MP, 1600 x 1200 pixels Video Record VGA (640 x 480)@24fps BATERAI Tipe Non-removable Li-Ion 3600 mAh FITUR OS Android OS, v4.4.4 (KitKat) CPU Speadtrum sc8830 Quad-core 1.2 GHz, GPU Mali 400MP2 Browser HTML GPS A-GPS, GLONASS Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM Fitur Tambahan Java MIDP emulator, Radio FM, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor, Document viewer FITUR LAIN Video Player MP4/WMV/H.264 player MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player Audio Record Ya

Jika Anda berminat dengan barang TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat ini Anda dapat ke toko penjualnya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi perihal spesifikasi barang TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Siti Nurjanah ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat dengan no Sku j73w7r ini dijual dengan harga Rp 2.970.000.

Harga: Rp 2.970.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat yang di jual di Siti Nurjanah ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 2 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran barang tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Siti Nurjanah ini.

Post a Comment for "Jual TERMURAH Handphone Tablet Samsung Galaxy Tab 3 V Android Kitkat Terlengkap"