Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or Paling Lengkap

Jual TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or Jika Anda lagi ingin membeli kebutuhan berupa TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menjual produk TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu dan dijual oleh grandline store dan berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or 1

Detail atau deskripsi produk TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or

Xiaomi Gamepad (100% ORIGINAL)

( Produk dijamin 100% Original , jika tidak original maka
Uang anda akan dikembalikan 100% full amount beserta ongkir )

Specifications:
- Wireless Specification: Bluetooth V3.0
- Operation Distance: 10m
- G-Sensor: 3-axis
- Operation Temperature: 0-40
- Max. Current:300mA
- Battery: 2 x AA batteries
- Working Time: 80 hours without
- Size: 156 x 104 x 65 mm / 6.14 x 4.09 x 2.56 inch
- Weight: 300 g / 10.58 oz
- Color: Black

Kalau Anda tertarik dengan barang TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or ini Anda dapat ke website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi perihal deskripsi barang TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko grandline store ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or dengan no Sku huqbul ini dijual dengan harga Rp 850.000.

Harga: Rp 850.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or yang di jual di grandline store ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 38 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal pengembalian produk tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko grandline store ini.

Post a Comment for "Jual TOP Ready XiaoMi Gamepad Joystick Controller Bluetooth V3 0 Dual Shock Or Paling Lengkap"