Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY Terupdate

Jual ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY Jika Anda sedang membutuhkan barang berupa ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan barang ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY yang sedang anda butuhkan. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu dan dijual oleh sentral roxy cell dan berlokasi di Kab. Bekasi .

Detail atau deskripsi barang ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY

Jika Anda berminat dengan barang ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY ini Anda bisa mengunjungi halaman tokonya langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi tentang spesifikasi produk ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko sentral roxy cell ini.

cepatlah pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 1.609.000.

Harga: Rp 1.609.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY yang di jual di sentral roxy cell ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 84 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY yang bisa kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko sentral roxy cell ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi ADVAN G1 4G RAM 3GB INTERNAL 32GB-GREY Terupdate"