Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HP ADVAN TABLET I10 Paling Lengkap

Jual HP ADVAN TABLET I10 Jika Kamu mencari alat berupa HP ADVAN TABLET I10, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menawarkan barang HP ADVAN TABLET I10 yang mungkin Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Advan dan dijual oleh oncomcall dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi barang HP ADVAN TABLET I10

Display 10.1 ( 1280x800 ) IPS
Dual SIMcard : 2G/3G/3.5G/4GLTE
RAM 2GB
Memory internal 16GB
Dual Camera Dual Flashlight
Processor Quad Core 1.0GHz
IDOS 7.2
Battery 6000mAh
Stylus pen

Advan vandroid i10 Tablet [16GB/ 2GB/ 4G LTE]

Advan vandroid i10 Tablet [16GB/ 2GB/ 4G LTE] merupakan tablet berteknologi layar IPS Capacitive Touchscreen 10.1 Inch dengan resolusi 1280 x 800 yang didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.0 Ghz dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB serta sistem operasi IDOS 7.2 untuk jaringan sudah 4G LTE. Tablet ini dilengkapi dual kamera dual flashligt dan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Jika Anda berminat dengan barang HP ADVAN TABLET I10 ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi barang HP ADVAN TABLET I10  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko oncomcall ini.

cepatlah beli sebelum harganya naik.

barang HP ADVAN TABLET I10 dengan no Sku n63xa7 ini dijual dengan harga Rp 2.500.000.

Harga: Rp 2.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HP ADVAN TABLET I10 yang di jual di oncomcall ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 50 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal komplain barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk HP ADVAN TABLET I10 yang bisa kami sampaikan untuk Anda, miliki segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan HP ADVAN TABLET I10 yang dijual oleh oncomcall ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga HP ADVAN TABLET I10 Paling Lengkap"