Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP Terlengkap

Jual LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP Jika Anda lagi berencana untuk membeli barang berupa LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini adalah tindakan yang tepat karena disini kami menyajikan informasi produk LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini merupakan milik merek terkenal yaitu dan dijual oleh Mark Tanto dan berlokasi di Banjarmasin .

LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP 1
LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP 2

Spesifikasi atau deskripsi produk LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP yang berikan oleh pihak penjual.

LCD Touchscreen Mi5
lengkap dengan frame/bezel ,finger print dan tombol on/off.
100% Original Copotan HP.
LCD sudah di test bagus dan normal.
( Type lcd dipastikan semua JDI / Japan Display Inc. )
Berminat silahkan bertanya dulu warna stock yg ada.
Setiap barang yang akan dikirim selalu di test dalam keadaan hidup. Dan hasil videonya akan dikirim kepada buyer via WA setelah buyer deal baru barang kita kirimkan ke Jasper.
Setelah pembelian saya tidak melayani komplain ataupun retur
# bila anda ragu tidak usah membeli#

# DIJAMIN ORI !!! KALAU TIDAK ORI, UANG ANDA AKAN KAMI KEMBALIKAN !!!

NB : KHUSUS SPECIAL ORDER PERMINTAAN BARANG MULUS SEPERTI BARU / LIKE NEW HARGA NAMBAH Rp 100.000,-

( GRATIS !!! Bagi yang mau minta bantu pasangkan , bisa kita bantu .... biaya pasang GRATIS ...biaya ongkir pengiriman barang ke saya di tanggung sendiri oleh pembeli )

Kalau Anda tertarik dengan barang LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi perihal spesifikasi produk LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Mark Tanto ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum harganya naik.

Produk LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP dengan no Sku chkm7y ini dijual dengan harga Rp 850.000.

Harga: Rp 850.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP yang di jual di Mark Tanto ini sudah mendapat rating 5.0 dan sudah diulas oleh 20 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah retur barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP yang dijual oleh Mark Tanto ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga LCD Xiaomi Mi5 Lengkap dengan Frame Finger Print dan tombol power Ori Cabutan HP Terlengkap"