Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH Paling Lengkap

Jual TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH Jika Anda lagi berencana untuk membeli barang berupa TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena diweb ini kami menawarkan produk TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand ternama yaitu Merk Lain dan dijual oleh Toko Zulfa yang berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH 1
TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH 2
TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH 3
TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH 4

Detail atau deskripsi barang TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH yang berikan oleh pihak penjual.

SPESIFIKASI : - Display 7" - RAM 1 GB - ROM 8 GB - Extend Up to 32GB - Dual
Camera with Dual Flashlight - Dual SIM Card - GSM : 850/900/1800/1900MHz - WCDMA
: 2100MHz - Bluetooth - Wifi 802.11 b/g/n - OTG/G-Sensor/Network location - Box
Speaker - Battery 2500mAh - Dimension 192.6*108*11.5 mm BINTNG ELEKTRINDO WA

Kalau Anda tertarik dengan barang TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH ini Anda dapat ke toko penjualnya secara langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang spesifikasi produk TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Toko Zulfa ini.

segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH dengan no Sku li51w5 ini dijual dengan harga Rp 977.200.

Harga: Rp 977.200

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH yang di jual di Toko Zulfa ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 88 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. namun perlu diketahui bahwa masalah retur produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH yang dijual oleh Toko Zulfa ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga TAB TABLET ADVAN S7C SEKOLAH Paling Lengkap"