Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung Terlengkap

Jual Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung Jika Kamu berencana untuk membeli alat berupa Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menjual barang Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik merek terkenal yaitu Xiaomi yang dijual oleh HERRODING dan berlokasi di Bandung dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung 1
Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung 2

Detail atau deskripsi barang Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung yang berikan oleh pihak penjual.

Ready stok..

Xiaomi redmi note 5A baru/Gress
Masih segel box
Garansi 1th TAM terpercaya 100%


SPESIFIKASI :
- Ram 2B - internal 16GB
- 4G LTE all gsm
- Room global stable (Aman udah ada b.indonesianya)
- Os Miui 8 Marshmallow up to naouget

#warna Dark Grey


Mau cek-cek atau tanya tanya, monggo dateng langsung ke toko gan
()

Lokasi toko : Jl Cisaranten kulon - Gang H Djoenaedi no.Z9 RT3 RW3 Arcamanik. 150m dr Polsek cisaranten

Sms/Whatsapp o857, . 95o3 . , 755o
Id Line : Herryods

Jika Anda ingin membeli dengan produk Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung ini silahkan mengunjungi website tokonya langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi perihal spesifikasi produk Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko HERRODING ini.

silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung dengan no Sku dewt06 ini dijual dengan harga Rp 1.550.000.

Harga: Rp 1.550.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung yang di jual di HERRODING ini sudah memperoleh rating 5.0 dan diulas oleh 6 konsumen. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa perihal penukaran produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung yang dapat kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung yang dijual oleh HERRODING ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Xiaomi Redmi Note 5A Garansi Resmi TAM - Kota Bandung Terlengkap"