Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED Paling Lengkap

Jual Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED Kalau Anda mencari alat berupa Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menyajikan informasi barang Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED yang mungkin Anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu Oppo yang dijual oleh Rumah Hape dan berlokasi di Tasikmalaya .

Detail atau deskripsi produk Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED yang berikan oleh pihak penjual.

Oppo F7 RED Ram 4GB internal 64GB (bekas)

Kalau Anda berminat dengan produk Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi barang Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Rumah Hape ini.

silahkan miliki sebelum harganya naik.

barang Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED dengan no Sku naovr0 ini dijual dengan harga Rp 3.050.000.

Harga: Rp 3.050.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED yang di jual di Rumah Hape ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 46 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED yang dijual oleh Rumah Hape ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Oppo F7 Ram 4GB internal 64GB RED Paling Lengkap"