Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung Galaxy J3 Pro - Gold Terlengkap

Jual Samsung Galaxy J3 Pro - Gold Kalau Kamu membutuhkan alat berupa Samsung Galaxy J3 Pro - Gold, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini merupakan langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menawarkan barang Samsung Galaxy J3 Pro - Gold sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand terkenal yaitu Samsung yang dijual oleh Penguin Gadgets dan berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Samsung Galaxy J3 Pro - Gold 1
Samsung Galaxy J3 Pro - Gold 2
Samsung Galaxy J3 Pro - Gold 3
Samsung Galaxy J3 Pro - Gold 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy J3 Pro - Gold

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Samsung Galaxy J3 Pro - Gold yang berikan oleh pihak pedagang.

Fitur:

Brand: Samsung

Camera Back :6 to 10MP

Camera Front :5-6 MP

Screen Size (inches) :5.0

Model :J3 Pro

Network Connections :3G|4G

Sistem Operasi :Android

Operating System Version :Lolipop

Phone Features :Touchscreen|GPS

PPI :200-300 PPI

Processor Type :Quad-core

Ukuran (L x W x H cm) :14,22 x 7,13 x 0,8

Berat (kg) :0.14

RAM memory :2GB

Screen Type :AMOLED

Sim Slots :Single

Kapasitas Harddisk :16GB

Kalau Anda tertarik dengan produk Samsung Galaxy J3 Pro - Gold ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi detail lagi perihal spesifikasi barang Samsung Galaxy J3 Pro - Gold  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Penguin Gadgets ini.

tunggu apalagi cepatlah beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Samsung Galaxy J3 Pro - Gold dengan no Sku anyzpp ini dijual dengan harga Rp 1.976.000.

Harga: Rp 1.976.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J3 Pro - Gold yang di jual di Penguin Gadgets ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 21 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Samsung Galaxy J3 Pro - Gold yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Samsung Galaxy J3 Pro - Gold yang dijual oleh Penguin Gadgets ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Samsung Galaxy J3 Pro - Gold Terlengkap"