Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja Terupdate

Jual BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja Jika Kamu lagi ingin membeli kebutuhan berupa BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu Merk Lain dan dijual oleh Yanti Yanti yang berlokasi di Tangerang Selatan .

BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular  SIlver  1 jutaan saja 1
BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular  SIlver  1 jutaan saja 2
BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular  SIlver  1 jutaan saja 3
BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular  SIlver  1 jutaan saja 4

Detail atau deskripsi barang BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja

Berikut ini merupakan Informasi detail dari BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja yang berikan oleh pihak penjual.

Apple iPad 2 64GB Wifi+Cellular - SIlver - 1 jutaan saja Mau jual iPad 2 second, lumayan buat light gaming dan media consumption. Space lega buat musik, film dan apps. Cocok buat putra putri om/tante yg pengen ipad tanpa keluar biaya mahal. Spek: - iPad second generation (iPad 2) - iOS 9.3.5 - 64GB storage - Wifi cellular - iCloud aman dan clear pastinya - Layar 100% jernih bebas baret - Kondisi body 90% Kondisi: - Layar depan bersih mulus tidak ada baret dan dead pixel, enak bgt buat dipake. - batre masih tahan dipake lama - kondisi body belakang ada beberapa baret tapi tidak ada yg penyok. Sisi samping kiri ada bbrp baret karena tempelan smartcover - sedikit penyok di deket lubang charger, tapi tidak pengaruh thdp fungsi apapun - sudut2 nya ada minor dent, liat gambar. - Fungsi 100 persen normal Kelengkapan: - Hanya charger OEM dan 2 kabel charger (ori dan OEM). Charger ori rusak, tapi kalo mau diambil silakan, saya kasih. - Bonus Apple smart cover ori (smart cover ori hanya melindungi area depan ya) - Tidak ada dus (dus sudah gak tau kemana) Mau lepas 1,75 juta saja. (NEGO)

Kalau Anda tertarik dengan barang BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja ini silahkan ke website tokonya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi perihal deskripsi produk BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Yanti Yanti ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja dengan no Sku j734p9 ini dijual dengan harga Rp 3.150.000.

Harga: Rp 3.150.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja yang di jual di Yanti Yanti ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 72 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di Yanti Yanti ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi BIG PROMO Apple iPad 2 64GB WifiCellular SIlver 1 jutaan saja Terupdate"