Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM Terlengkap

Jual hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM Jika Kamu mencari barang berupa hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena disitus ini kami menjual produk hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM sesuai dengan yang Anda cari. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu Xiaomi dan dijual oleh mutiara ponsel yang berlokasi di Bekasi .

Spesifikasi atau deskripsi barang hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM

Berikut ini adalah Informasi detail dari hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM yang berikan oleh pihak pedagang.

Height: 158.5 mm

- Width: 75.45 mm

- Thickness: 8.05 mm

- Weight: 180 g

- Processor: Qualcomm Snapdragon 625 (2.0GHz max)

- Battery: 4000mAh (typ) / 3900mAh (min) Built-in battery, free replacement, 5V / 2A

- Screen: 5.99 inches (diagonal), 2160 × 1080 FHD + resolution, 403 PPI, contrast ratio

- Front Camera: 5 MP

- Rear Camera : 12 MP

Jika Anda tertarik dengan produk hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi tentang spesifikasi produk hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko mutiara ponsel ini.

silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM dengan no Sku ft9evg ini dijual dengan harga Rp 2.650.000.

Harga: Rp 2.650.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM yang di jual di mutiara ponsel ini sudah mendapat rating 5.0 dan diulas oleh 12 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal pengembalian produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM yang dijual oleh mutiara ponsel ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi hp xiaomi redmi 5 plus ram4 64GB garansi resmi TAM Terlengkap"