Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi samsung galaxy j8 Terupdate

Jual samsung galaxy j8 Kalau Kamu sedang membutuhkan alat berupa samsung galaxy j8, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini termasuk langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi produk samsung galaxy j8 yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh smile phone dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Detail atau deskripsi produk samsung galaxy j8

Di bawan ini ini merupakan Detail dari samsung galaxy j8 yang berikan oleh pihak penjual.

dual camera
16MP + 5MP dual rear camera / 16MP front camera
32gb memori
3gb ram

Jika Anda tertarik dengan barang samsung galaxy j8 ini silahkan melihat halaman tokonya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi tentang spesifikasi produk samsung galaxy j8  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko smile phone ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk samsung galaxy j8 dengan no Sku n9jid5 ini dijual dengan harga Rp 3.250.000.

Harga: Rp 3.250.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

samsung galaxy j8 yang di jual di smile phone ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 30 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk samsung galaxy j8 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di smile phone ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi samsung galaxy j8 Terupdate"