Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Smartphone Vivo X3S second Murah

Jual Smartphone Vivo X3S second Kalau Kamu berencana untuk membeli produk berupa Smartphone Vivo X3S second, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini termasuk langkah yang tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi produk Smartphone Vivo X3S second sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand ternama yaitu yang dijual oleh Preloved Beloved yang berlokasi di Kab. Gunungkidul dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi barang Smartphone Vivo X3S second

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Smartphone Vivo X3S second ini Anda dapat melihat halaman tokonya langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal spesifikasi barang Smartphone Vivo X3S second  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Preloved Beloved ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk Smartphone Vivo X3S second dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 800.000.

Harga: Rp 800.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Smartphone Vivo X3S second yang di jual di Preloved Beloved ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 98 konsumen. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran barang pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Smartphone Vivo X3S second yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Preloved Beloved ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Smartphone Vivo X3S second Murah"