Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. Terupdate

Jual SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. Jika Kamu sedang berencana untuk membeli kebutuhan berupa SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken., Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena diweb ini kami menjual barang SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand ternama yaitu Sony dan dijual oleh MURAKAMI SMARTPHONE HQ dan berlokasi di Agam dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

SONY Xperia Z3 RAM 3gb  4G kondisi seperti baru harga seken. 1
SONY Xperia Z3 RAM 3gb  4G kondisi seperti baru harga seken. 2
SONY Xperia Z3 RAM 3gb  4G kondisi seperti baru harga seken. 3

Spesifikasi atau deskripsi produk SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken.

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. yang berikan oleh pihak penjual.

JARINGAN 4G



kuat game
-LAYAR 5,2"
-RAM 3GB
-INTERNAL 16GB (ga perlu pake memory card lagi)
-ROM GLOBAL
-CAMERA BELAKANG 20.7 MP


FREE ONGKIR via POS kecuali daerah tertentu.

Kalau Anda tertarik dengan barang SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. ini silahkan mengunjungi halaman tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai deskripsi produk SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken.  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko MURAKAMI SMARTPHONE HQ ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. dengan no Sku 85ih99 ini dijual dengan harga Rp 1.900.000.

Harga: Rp 1.900.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. yang di jual di MURAKAMI SMARTPHONE HQ ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 98 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Perihal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. yang dapat kami berikan bagi Anda, pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. yang dijual oleh MURAKAMI SMARTPHONE HQ ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga SONY Xperia Z3 RAM 3gb 4G kondisi seperti baru harga seken. Terupdate"