Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga VIVO V5 PLUS Paling Lengkap

Jual VIVO V5 PLUS Kalau Anda sedang berencana untuk membeli barang berupa VIVO V5 PLUS, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menjual barang VIVO V5 PLUS yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek ternama yaitu yang dijual oleh Bukapedia Store dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

VIVO V5 PLUS 1
VIVO V5 PLUS 2
VIVO V5 PLUS 3
VIVO V5 PLUS 4

Spesifikasi atau deskripsi barang VIVO V5 PLUS

FREE SOFTCASE , ANTIGORES ORIGINAL VIVO
GARANSI RESMI VIVO INDONESIA
Kelebihan Vivo V5 Plus
Didukung dengan desain berkelas dengan bahan FullMetal dan semakin kokoh dengan perlindungan dari Gorilla Glass.
Layar 5.5 Inchi semakin memudahkan pengguna untuk terus bisa beraktifitas dengan rasa nyaman terlebih dengan pengoperasian satu tangan.
Akses internet 4G LTE dengn Cat 4 150/50 Mbps sangatlah dapat memanjakan mata anda dengan selancar didunia Medos dengan lebih stabil.
Tampilan UI dengan pengguna yang lebih nyaman dan lebih responsif saat digunakan dengan bermodalkan Funtouch OS 2.6 berbasis Android Marshamallow 6.0.
Kinerja tangguh dengan dipersenjatai oleh prosessor dari Qualcomm dengan snapdragon 652 Octa core 1.8GHz dan GPU Adreno 510.
Multitasking dan Ngegame menjadi lebih seru dengan sokongan dari RAM dengan kapasitas 4 GB.
Mampu menawarkan penyimpanan internal yang sangat luas Yakni 64GB
Hasil bidikan kamera utama yang sangat mumpuni dengan lensa 16 MP serta tidak lupa didukung Dual-LED Flash & Phase Detction Autofocus.
Kamera depan yang membuat selfie anda menjadi lebih perfect dengan Dual Kamera sekaligus Yaitu Lensa 20 MP + 8 MP.
Memiliki sensor yang lengkap diantaranya terdapat Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, dan ambient light.
Dengan baterai 3160 mAh membuat sedikit lebih hemat, terlebih lagi baterai yang ditawarkan telah mendukung pengisian cepat Fast Charging. Tanyakan stok terlebih dahulu sebelum order

Jika Anda ingin membeli dengan produk VIVO V5 PLUS ini Anda dapat melihat toko penjualnya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal deskripsi barang VIVO V5 PLUS  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Bukapedia Store ini.

silahkan miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk VIVO V5 PLUS dengan no Sku n04s66 ini dijual dengan harga Rp 3.274.800.

Harga: Rp 3.274.800

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

VIVO V5 PLUS yang di jual di Bukapedia Store ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 42 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa masalah komplain barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk VIVO V5 PLUS yang bisa kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan VIVO V5 PLUS yang dijual oleh Bukapedia Store ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga VIVO V5 PLUS Paling Lengkap"