Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi Redmi 4A mulus terawat Murah

Jual Xiaomi Redmi 4A mulus terawat Jika Kamu ingin membeli produk berupa Xiaomi Redmi 4A mulus terawat, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena diweb ini kami menyajikan informasi produk Xiaomi Redmi 4A mulus terawat yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu Xiaomi yang dijual oleh Brewok_muda yang berlokasi di Pasaman .

Xiaomi Redmi 4A mulus terawat 1
Xiaomi Redmi 4A mulus terawat 2
Xiaomi Redmi 4A mulus terawat 3
Xiaomi Redmi 4A mulus terawat 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Xiaomi Redmi 4A mulus terawat

FOTO ASLI KAMI AMBIL DENGAN KAMERA KAMI SENDIRI, TIDAK MENCURI FOTO DI GOOGLE ATAU TEMPAT LAIN..
MOHON DIBACA BAIK2 SEBELUM MEMBELI, MEMBELI BERARTI SETUJU!

XIAOMI REDMI 4A
KONDISI FISIK 99% OKE
*4G LTE
*Layar 5 Inch
*Anti Gores kaca
*KAMERA 13 MP & 5 MP
*RAM 2 GB & Internal 16 GB
*NO Minus, NO Lecet & HP bersih, bisa dicek sepuasnya
*no charger & Silikon Case
*Bonus Memory card 4GB
No nego karena harga sudah sesuai dgn keadaan Hp!
Barang asli, kalau tidak terbukti asli uang kembali 100%

Kalau Anda tertarik dengan barang Xiaomi Redmi 4A mulus terawat ini silahkan mengunjungi toko pedagangnya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi perihal deskripsi produk Xiaomi Redmi 4A mulus terawat  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Brewok_muda ini.

segera pesan sebelum harganya naik.

Produk Xiaomi Redmi 4A mulus terawat dengan no Sku lwour8 ini dijual dengan harga Rp 1.150.000.

Harga: Rp 1.150.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Redmi 4A mulus terawat yang di jual di Brewok_muda ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 1 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal retur barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Xiaomi Redmi 4A mulus terawat yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Xiaomi Redmi 4A mulus terawat yang dijual oleh Brewok_muda ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Xiaomi Redmi 4A mulus terawat Murah"