Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB Terlengkap

Jual LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB Jika Anda lagi mencari barang berupa LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena disitus ini kami menawarkan produk LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu Lenovo yang dijual oleh Simple Pc Simple yang berlokasi di Jakarta Pusat .

LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB 1

Spesifikasi atau deskripsi produk LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB

Lenovo V310-XID
WARNA Black
INTEL Core i5-7200
LED 14"
RAM 4GB DDR3
HDD 500
dvdrw,WF,CR,WebCam
INTEL HD 620
OS DOS

Kalau Anda ingin membeli dengan barang LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB ini silahkan melihat website tokonya secara langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi perihal spesifikasi produk LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Simple Pc Simple ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum harganya naik.

barang LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB dengan no Sku kqz9h0 ini dijual dengan harga Rp 6.950.000.

Harga: Rp 6.950.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB yang di jual di Simple Pc Simple ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 99 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk dengan brand Lenovo ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Perihal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB yang bisa kami sampaikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Simple Pc Simple ini.

Post a Comment for "Jual LAPTOP LENOVO V310 XID HDD 1TB Terlengkap"