Jual Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah Terlengkap

Jual Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah Kalau Kamu sedang mencari produk berupa Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disini kami menjual produk Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand terkenal yaitu Merk Lainnya dan dijual oleh kitajayastore88 yang berlokasi di Jakarta Selatan .

Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH   Hitam Murah 1
Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH   Hitam Murah 2
Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH   Hitam Murah 3
Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH   Hitam Murah 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah yang berikan oleh pihak pedagang.

NEW OPPO F7 RAM 4/64

BACA DULU YA GAN BIAR GA SALAH PAHAM

KETERANGAN:
Barang akan kita open box sebelum kirim untuk ambil Kartu garansi, Jadi jangan KOMPLAIN. Kenapa ga segel?
Fungsinya kami wajib setor Kartu Garansi untuk pihak OPPO supaya bila terjadi sesuatu dengan HP maka bisa langsung klaim di semua SERVICE CENTER OPPO DISELURUH INDONESIA.

MEMANG KETENTUAN DARI OPPO KARTU GARANSI HARUS DI SETOR GAN. JADI KITA IKUTI PROSEDUR OPPO SUPAYA APABILA TERJADI KENDALA DENGAN HP TERSEBUT MAKA GAMPANG UNTUK KLAIM GARANSI

KARTU GARANSI ADA 4 LEMBAR DAN AKAN DI SOBEK 3 LEMBAR LALU SISAKAN 1 LEMBAR UNTUK PENGGUNA

NOTE :
apabila ingin di g ulang lagi bisa info tulis KETERANGAN aja gan.

SEBELUM PESAN CEK DULU YA GAN WARNA NYA JANGAN SALAH KLIK. KARENA TIAP WARNA SUKA BEDA HARGA TERGANTUNG DARI KONDISI STOK

BILA SALAH KLIK KAMI AKAN TETAP KIRIM SESUAI DENGAN PILIHAN ANDA


HARAP BACA TELITI SEBELUM MEMBELI

BELI : ARTINYA SUDAH SETUJU DAN UDAH BACA YA GAN.

BONUS :
1. IRING
2. GURITA
3. SOFTCASE (BAN ORINAL)
4. ANTI GORES (BAN ORINAL)

Layar: 6, 23 inci ratio 19:9
Prosesor: Octa core, 4
U ARM Cortex-A73 2 GHz + 4
U ARM Cortex-A53 2 GHz,
GPU:Mali-G72 MP3.
RAM: 4 GB
Internal storage: 64 GB
microSD hingga 256 GB.
Kamera depan: 25 MP,
lensa f/2.0.
Kamera belakang: 16 megapiksel, lensa f/1.8.
Video: hingga full HD (1080p).
Baterai: 3.400 mAh.
4G LTE (dual-SIM),
Wi-Fi,Bluetooth, GPS. fingerprint scanner, face recognition.
warna: solar red
moonlht silver,diamond black. Langsung Order Aja bos barang Murah
Happy Shopping

Kalau Anda tertarik dengan produk Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah ini silahkan ke halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi mengenai deskripsi produk Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko kitajayastore88 ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum harganya naik.

barang Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah dengan no Sku n8xx1o ini dijual dengan harga Rp 5.067.900.

Harga: Rp 5.067.900

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah yang di jual di kitajayastore88 ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 41 konsumen. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Perihal ini tentunya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah yang dijual oleh kitajayastore88 ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Promo OPPO F7 RAM 4 64 GARANSI RESMI OPPO INDONESIA 1TH Hitam Murah Terlengkap"