Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN Murah

Jual Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN Jika Kamu sedang berencana untuk membeli kebutuhan berupa Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini termasuk tindakan yang tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh wireframe cell dan berlokasi di Salatiga dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN 1
Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN 2
Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN 3
Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN

Silahkan Dibaca dahulu gan
Stock ready
kalo sudah laku langsung dihapus

Samsung Galaxy Note 5
Dualsim Sein

Kondisi :
- Masuk angin, penyakit Note 5. Silahkan cek foto
- Selebihnya normal nominus

Kelengkapan :
- Handphone
- Charger

Minat silahkan lsg klik beli gan
Terimakasih

Jika Anda berminat dengan produk Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang spesifikasi produk Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko wireframe cell ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN dengan no Sku lwgfml ini dijual dengan harga Rp 2.650.000.

Harga: Rp 2.650.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN yang di jual di wireframe cell ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 44 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN yang dijual oleh wireframe cell ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Samsung Galaxy Note 5 Dualsim SEIN Murah"