Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim Terlengkap

Jual Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim Kalau Anda berencana untuk membeli barang berupa Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini merupakan langkah yang tepat karena disitus ini kami menjual barang Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu dan dijual oleh feri laris 25 dan berlokasi di Jakarta .

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim

Berikut ini adalah Detail dari Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim yang berikan oleh pihak penjual.

Jika Anda tertarik dengan produk Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim ini Anda bisa ke halaman tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi perihal spesifikasi barang Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko feri laris 25 ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum harganya naik.

Produk Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim dengan no Sku ini dijual dengan harga Rp 2.700.000.

Harga: Rp 2.700.000

Kunjungi Toko

Dijual di Tokopedia

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim yang di jual di feri laris 25 ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 7 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah penukaran produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko feri laris 25 ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016 4G LTE Dual Sim Terlengkap"