Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime Murah

Jual Samsung Galaxy J5 Prime Jika Kamu ingin membeli produk berupa Samsung Galaxy J5 Prime, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena diweb ini kami menyajikan informasi barang Samsung Galaxy J5 Prime yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Samsung yang dijual oleh Mitra Selindo Phone yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Samsung Galaxy J5 Prime 1
Samsung Galaxy J5 Prime 2
Samsung Galaxy J5 Prime 3
Samsung Galaxy J5 Prime 4

Detail atau deskripsi barang Samsung Galaxy J5 Prime

GOLD ONLY

Confir dulu ya Terima Kasih
Garansi resmi SEIN 1 tahun

GSM/HSPA/LTE
5.0 inch Corning Gorilla Glassol
Android OS 6.0.1 Marshmallow
Quadcore 1.4 gHz
16 GB internal memory
2 GB RAM
13 MP + 5 MP Camera

Jika Anda berminat dengan produk Samsung Galaxy J5 Prime ini silahkan melihat halaman tokonya secara langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi mengenai spesifikasi produk Samsung Galaxy J5 Prime  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Mitra Selindo Phone ini.

segera order sebelum harganya naik.

Produk Samsung Galaxy J5 Prime dengan no Sku 6ssd2h ini dijual dengan harga Rp 2.699.000.

Harga: Rp 2.699.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J5 Prime yang di jual di Mitra Selindo Phone ini sudah memperoleh rating 4.2 dan mendapat ulasan oleh 4 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy J5 Prime yang bisa kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Samsung Galaxy J5 Prime yang dijual oleh Mitra Selindo Phone ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime Murah"