Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Fullset Paling Lengkap

Jual Samsung Galaxy S8 Fullset Jika Anda sedang berencana untuk membeli barang berupa Samsung Galaxy S8 Fullset, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah tindakan yang sangat tepat karena dilaman ini kami menjual produk Samsung Galaxy S8 Fullset sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh ANDRIANA STORE dan berlokasi di Bekasi .

Samsung Galaxy S8 Fullset 1
Samsung Galaxy S8 Fullset 2
Samsung Galaxy S8 Fullset 3

Detail atau deskripsi barang Samsung Galaxy S8 Fullset

MASUK BARANG LAGI NIH GANNN!
semua original sein ya gan bisa klaim di servis center samsung resmi!! masih garansiiii

100% ORIGINAL SEIN DIJAMIN BUKAN BM/GLOBAL/INTER

BISA LANGSUNG ORDER SAME DAY!!

+ Fisik 90-93% sisanya lecet pemakaian
+ dual sim
+ resmi sein internal 4/64
warna ready: BLACK, ORCHID GREY (abu2) !!

KELENGKAPAN fulset:
+ dus ( imei tembus )
- charger
- earphone
- kabel data tipe c
- otg
all kelengkapan oem

garansi toko 1 minggu HANYA untuk yang langsung KLIK barang di terima setelah cek dan ricek!!


FITUR:
Body: Polished aluminum frame, Gorilla Glass 5 front and rear; IP68 certified for water and dust resistance. Arctic Silver, Orchid Grey, Black Sky, Maple Gold, and Coral Blue color schemes.
Display: 5.8" Super AMOLED, 2,960x1440px resolution, 18.5:9 (2.06:1) aspect ratio, 570ppi; HDR 10 compliant (no Dolby Vision).
Rear camera:12MP, f/1.7 aperture, dual pixel phase detection autofocus, OIS; multi-shot image stacking; 2160p/30fps video recording.
Front camera: 8MP, f/1.7 aperture, autofocus; 1440p/30fps video recording.
OS/Software: Android 7.0 Nougat; Bixby virtual assistant.
Chipsets: Qualcomm Snapdragon 835: octa-core CPU (4xKryo 280 + 4xCortex-A53), Adreno 540 GPU. Exynos 8895: octa-core CPU (4x2nd-gen Mongoose + 4xCortex-A53), Mali-G71 GPU.
Memory: 4GB of RAM (a 6GB option likely in some markets, later down the line); 64GB of storage; microSD slot up to 256GB, UFS cards support.

Jika Anda berminat dengan barang Samsung Galaxy S8 Fullset ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Samsung Galaxy S8 Fullset  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko ANDRIANA STORE ini.

silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Samsung Galaxy S8 Fullset dengan no Sku ginygv ini dijual dengan harga Rp 6.350.000.

Harga: Rp 6.350.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy S8 Fullset yang di jual di ANDRIANA STORE ini sudah mendapat rating 5.0 dan diulas oleh 2 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk dengan brand Samsung ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa masalah komplain barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Samsung Galaxy S8 Fullset yang dapat kami berikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko ANDRIANA STORE ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Fullset Paling Lengkap"