Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS Terlengkap

Jual VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS Kalau Kamu lagi ingin membeli kebutuhan berupa VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena disitus ini kami menawarkan barang VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS yang sedang anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Vivo dan dijual oleh ok ponsel dan berlokasi di Pandeglang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS 1
VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS 2
VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS 3

Spesifikasi atau deskripsi barang VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS

Spesifikasi Utama
Chipset Snapdragon 425 CPU Quad Core 1.4 GHz
RAM 2GB / 16GB (mendukung kartu microSD hingga 256GB)
Baterai 2500mAh (Kapasitas Tipikal)
OS 3.0 (berdasarkan Android 6.0)
Apa yang ada di dalam kotak
DALAM KOTAK Y53 XE100 dengan Remote dan Mic Dokumentasi microUSB to USB Cable USB Power Adapter SIM Ejector (Ejector) Anti Gores (diterapkan)
Fitur
Camera Back
6 to 10MP
Camera Front
5-6 MP
Kondisi
New
Screen Size (inches)
5.0
Model
Vivo Y53 + selfie stick
Network Connections
4G
Sistem Operasi
Android
Operating System Version
Android 6.0
Phone Features
Touchscreen
Processor Type
Quad-core

Kalau Anda berminat dengan barang VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS ini Anda dapat melihat toko penjualnya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi tentang deskripsi produk VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko ok ponsel ini.

segera beli sebelum harganya naik.

Produk VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS dengan no Sku dbgd5b ini dijual dengan harga Rp 1.499.000.

Harga: Rp 1.499.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS yang di jual di ok ponsel ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 41 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan penjual. Untuk hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS yang dijual oleh ok ponsel ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 GARANSI RESMI 1TAHUN BONUS SOFTCASE IRING N TONGSIS Terlengkap"