Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb Paling Lengkap

Jual xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb Kalau Kamu sedang membutuhkan barang berupa xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini termasuk tindakan yang tepat karena dilaman ini kami menyediakan informasi barang xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb yang sedang anda cari. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu Xiaomi yang dijual oleh Jocelin Shop dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb

XIAOMI REDMI NOTE 4X
GARANSI DISTRIBUTOR THE ONE 1 TAHUN

CATATAN UNTUK PEMBELI
KALAU ADA KELUHAN BISA,DISKUSI LEWAT PESAN.
KAMI PASTI LAYANI,,,,MULAI PUKUL 11.00-17.00


- SNAPDRAGON 625
- OS MARSHMALLOW
- RAM 3 INTERNAL 32 GB
- KAMERA BELAKANG 13 MP ,DEPAN 5 MP
- 5.5 INCI
- SIDIK JARI
- JARINGAN 4G/3G/2G
-DUAL SIM GSM,LTE
-MIUI GLOBAL
- CPU DECA -CORE 1.4 GHz
- Document viewerBATTERYNon-removable Li-Po 4100 mAh battery

Jika Anda ingin membeli dengan barang xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi tentang spesifikasi produk xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Jocelin Shop ini.

silahkan pesan sebelum harganya naik.

barang xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb dengan no Sku b6mn78 ini dijual dengan harga Rp 1.670.000.

Harga: Rp 1.670.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb yang di jual di Jocelin Shop ini sudah mendapatkan rating 4.6 dan sudah diulas oleh 39 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah pengembalian barang pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb yang dijual oleh Jocelin Shop ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi xiaomi redmi note 4x ram 3 intenal 32gb Paling Lengkap"