Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga LG G7 Plus ThinQ Terupdate

Jual LG G7 Plus ThinQ Kalau Anda lagi membutuhkan produk berupa LG G7 Plus ThinQ, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini merupakan langkah yang tepat karena dilaman ini kami menyediakan informasi produk LG G7 Plus ThinQ yang sedang anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand terkenal yaitu LG dan dijual oleh Geren rispangga wibowo dan berlokasi di Surabaya .

LG G7 Plus ThinQ 1

Spesifikasi atau deskripsi barang LG G7 Plus ThinQ

LG G7+ ThinQ

Cpu : Qualcomm Snadragon 845 Octa Core 2.8GHz
Display : 6.1" QHD+FullVision Display
Dimenaion : 153.2x71.9x7.9mm
Camera : rear : 16Mp 71F1.6 + 16MP 107F1.9 Crystal Clear Lens Front : 8MP F1.9
Batery : 3.000 mAh Embedded
Other : Face Recognition
Ram : 6Gb
Rom : 128Gb

Kalau Anda tertarik dengan barang LG G7 Plus ThinQ ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi tentang spesifikasi produk LG G7 Plus ThinQ  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Geren rispangga wibowo ini.

silahkan pesan sebelum harganya naik.

Produk LG G7 Plus ThinQ dengan no Sku mqa6ej ini dijual dengan harga Rp 9.499.000.

Harga: Rp 9.499.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LG G7 Plus ThinQ yang di jual di Geren rispangga wibowo ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 43 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah pengembalian barang pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk LG G7 Plus ThinQ yang dapat kami sampaikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan LG G7 Plus ThinQ yang dijual oleh Geren rispangga wibowo ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga LG G7 Plus ThinQ Terupdate"