Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Advan vandroid S4T Murah

Jual Advan vandroid S4T Jika Kamu lagi mencari alat berupa Advan vandroid S4T, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi produk Advan vandroid S4T sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Merk Lain yang dijual oleh toko Mahira yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi produk Advan vandroid S4T

Spesifikasi :
4.0 inci
Android 5.1 lolipop
Quad Core 1.3 Ghz
Ram 512Mb
Rom 4gb
Micro sd up to 32gb
Dual camera 2.0 Mp dan dual flash
Barerai 1300mah
Koneksi 3.5G Hsdpa

Kalau Anda tertarik dengan produk Advan vandroid S4T ini silahkan mengunjungi toko pedagangnya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi mengenai deskripsi barang Advan vandroid S4T  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko toko Mahira ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum harganya naik.

Produk Advan vandroid S4T dengan no Sku mpyury ini dijual dengan harga Rp 812.000.

Harga: Rp 812.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Advan vandroid S4T yang di jual di toko Mahira ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 16 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena produk ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal komplain barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Advan vandroid S4T yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Advan vandroid S4T yang dijual oleh toko Mahira ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Advan vandroid S4T Murah"