Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Oppo A3s Murah

Jual Oppo A3s Jika Kamu sedang berencana untuk membeli barang berupa Oppo A3s, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menyediakan informasi barang Oppo A3s sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini termasuk milik brand terkenal yaitu Oppo yang dijual oleh Her Store yang berlokasi di Bogor .

Oppo A3s 1
Oppo A3s 2
Oppo A3s 3

Spesifikasi atau deskripsi barang Oppo A3s

Oppo A3s

Ready Warna Red dan Purple
Ram 2GB Rom 16GB
Layar 6,2 inch HD+
Processor
Android 8.1
Kamera Belakang 13MP + 2MP
Kamera Depan 8MP
Battery 4230mAh

100% Original
Garansi Resmi

Jika Anda berminat dengan barang Oppo A3s ini Anda bisa melihat halaman tokonya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang spesifikasi produk Oppo A3s  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Her Store ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Oppo A3s dengan no Sku mub1dk ini dijual dengan harga Rp 1.860.000.

Harga: Rp 1.860.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Oppo A3s yang di jual di Her Store ini sudah memperoleh rating 4.0 dan diulas oleh 1 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Oppo A3s yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Oppo A3s yang dijual oleh Her Store ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Oppo A3s Murah"