Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual SAMSUNG GALAXY J1 ACE Terupdate

Jual SAMSUNG GALAXY J1 ACE Kalau Kamu membutuhkan barang berupa SAMSUNG GALAXY J1 ACE, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini merupakan langkah yang tepat karena disini kami menyediakan informasi barang SAMSUNG GALAXY J1 ACE yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh Home Store dan berlokasi di Kab. Bogor dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

SAMSUNG GALAXY J1 ACE 1
SAMSUNG GALAXY J1 ACE 2

Detail atau deskripsi barang SAMSUNG GALAXY J1 ACE

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari SAMSUNG GALAXY J1 ACE yang berikan oleh pihak penjual.

Ready: Warna BLACK/WHITE
Samsung Galaxy J1 Ace (2016) SM-J111F/DS Garansi RESMI

4G Ready
Layar 4.3 sAMOLED
Processor 1.5GHz Quad Core
Kamera 5 MP Autofocus + 2MP
RAM 1 GB, Internal 8GB

Jika Anda tertarik dengan produk SAMSUNG GALAXY J1 ACE ini Anda dapat ke toko penjualnya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi perihal deskripsi barang SAMSUNG GALAXY J1 ACE  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Home Store ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum harganya naik.

barang SAMSUNG GALAXY J1 ACE dengan no Sku cato1v ini dijual dengan harga Rp 1.050.000.

Harga: Rp 1.050.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY J1 ACE yang di jual di Home Store ini sudah mendapat rating 4.6 dan diulas oleh 17 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand Samsung ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk SAMSUNG GALAXY J1 ACE yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Home Store ini.

Post a Comment for "Jual SAMSUNG GALAXY J1 ACE Terupdate"