Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi Murah

Jual Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi Jika Anda lagi membutuhkan barang berupa Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disitus ini kami menyajikan informasi produk Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi yang sedang anda perlukan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Xiaomi dan dijual oleh Djoe gadget yang berlokasi di Bandung .

Xiaomi Redmi Note 5A Prime  3GB 32GB Garansi Resmi 1

Spesifikasi atau deskripsi barang Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi

Ready Stok
Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Garansi Tam

* Kondisi Baru Segel box
* Garansi Resmi /Tam 1 tahun
* Garansi Personal 3 Hari *setelah barang diterima
* Setiap pengiriman dibungkus dengan rapih aman pake buble wrap

Spesifikasi :
- Ram 3 Gb Internal 32 Gb
- Rom dijamin Global , playstore, 4g aman
- Batre 3080 mAh
- kamera depan 16 mp + flash , kamera belakang 13 mp
- Layar 5.5 inci
- Prosesor Snapdragon435
- Fingerprint
- Rom global

Order via Gosend / Grab proses lebih cepat

Lokasi Toko : Cisaranten kulon, Arcamanik Bandung

Kalau Anda tertarik dengan barang Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi ini silahkan ke halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi tentang deskripsi barang Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Djoe gadget ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi dengan no Sku ea0sjx ini dijual dengan harga Rp 2.025.000.

Harga: Rp 2.025.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi yang di jual di Djoe gadget ini sudah mendapat rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 2 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek Xiaomi ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah retur barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi yang bisa kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi yang dijual oleh Djoe gadget ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Xiaomi Redmi Note 5A Prime 3GB 32GB Garansi Resmi Murah"