Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy J3 Pro Murah

Jual Samsung Galaxy J3 Pro Jika Kamu lagi membutuhkan kebutuhan berupa Samsung Galaxy J3 Pro, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disini kami menjual produk Samsung Galaxy J3 Pro yang sedang anda perlukan. Barang ini termasuk milik brand ternama yaitu Samsung dan dijual oleh GeneralShop dan berlokasi di Jakarta Pusat .

Samsung Galaxy J3 Pro 1
Samsung Galaxy J3 Pro 2
Samsung Galaxy J3 Pro 3
Samsung Galaxy J3 Pro 4

Detail atau deskripsi produk Samsung Galaxy J3 Pro

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Samsung Galaxy J3 Pro yang berikan oleh pihak pedagang.

SAMSUNG J3 PRO 2017 / SM-J330G SEIN

Garansi Resmi Samsung Indonesia

Detail produk dari Samsung Galaxy J3 Pro - SM-J330G

Samsung Galaxy J3 Pro - SM-J330G adalah varian HP series J3 dari Samssung. Dibekali dengan desain backdoor super elegan membuat J3 Pro terlihat lebih mewah dibanding varian J3 lain, tekstur permukaannya yang menampilkan kesan kokoh membuat tampilannya terlihat cantik. Dilengkapi dengan spesifikasi yang menawan, Samsung J3 hadir dengan layar 5" inch resolusi 720px1280 pixel, dan juga kamera berukuran 8MP f/2.2 untuk kamera belakang serta 5MP f/2.2 untuk kamera depan.


Bagikan kehidupan seperti yang Anda lihat
Kamera 13MP belakangnya F1.9 menangkap foto yang jernih dengan detail yang disempurnakan dengan cahaya rendah sementara antarmuka intuitifnya memungkinkan fungsi satu tangan berkat tombol rana yang bergerak sehingga Anda tetap dapat mengambil gambar sambil menyesuaikan pose atau framing pemandangan Anda.

Kecepatan penuh di depan
Jauhkan penggunaan berjalan pada tingkat optimal. Berkat RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB * dan kapasitas penyimpanan berkapasitas 256GB opsional yang dapat diupgrade dengan dukungan microSD ^, Samsung Galaxy J3 memastikan kecepatan yang sangat responsif dan cepat untuk mempercepat alur kerja Anda.

Tersembunyi untuk perlindungan Anda
Folder Aman Samsung adalah solusi keamanan yang hebat yang memungkinkan Anda membuat ruang pribadi dan terenkripsi sepenuhnya untuk menyimpan dan menyembunyikan konten seperti foto, dokumen dan file rekaman suara di bawah lapisan perlindungan tambahan yang hanya dapat Anda akses.

Jika Anda berminat dengan produk Samsung Galaxy J3 Pro ini Anda dapat ke halaman tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi detail lagi perihal deskripsi produk Samsung Galaxy J3 Pro  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko GeneralShop ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum harganya naik.

barang Samsung Galaxy J3 Pro dengan no Sku bk0ps8 ini dijual dengan harga Rp 2.150.000.

Harga: Rp 2.150.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J3 Pro yang di jual di GeneralShop ini sudah mendapatkan rating 4.4 dan sudah diulas oleh 8 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek Samsung ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Samsung Galaxy J3 Pro yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Samsung Galaxy J3 Pro yang dijual oleh GeneralShop ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

2 comments for "Harga Samsung Galaxy J3 Pro Murah"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete