Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga SAMSUNG GALAXY J8 GOLD Paling Lengkap

Jual SAMSUNG GALAXY J8 GOLD Kalau Anda sedang mencari alat berupa SAMSUNG GALAXY J8 GOLD, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah langkah yang sangat tepat karena disitus ini kami menjual produk SAMSUNG GALAXY J8 GOLD yang sedang anda cari. Produk ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Samsung yang dijual oleh Mitra Ponsel yang berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

SAMSUNG GALAXY J8 GOLD 1
SAMSUNG GALAXY J8 GOLD 2
SAMSUNG GALAXY J8 GOLD 3

Spesifikasi atau deskripsi produk SAMSUNG GALAXY J8 GOLD

Ready Bosque Samsung Galaxy J8
Garansi Resmi Sein
Ready Warna Gold

Spek
GSM / HSPA / LTE
Plastic body
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAYT Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colorsSize 6.0 inches, 79.9 cm2(~66.3% screen-to-body ratio)18.5:9 ratio

OS Android 8.0 (Oreo)
ChipsetQualcomm SDM450 Snapdragon 450CPUOcta-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
MEMORY Card slotmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal32 GB, 3 GB RAM

CAMERA Primary Dual: 16 MP (f/1.7, AF) + 5 MP (f/1.9, no AF, depth sensor), LED flashFeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDRVideo1080p@30fps
Secondary16 MP, f/1.9, LED flash

Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP
Radio FM radio
USBmicroUSB 2.0
USB On-The-Go
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity
BATTERYNon-removable Li-Ion 3500 mAh battery


Silahkan diorder Bosque Kami Tunggu Orderanya ^-^

Kalau Anda tertarik dengan produk SAMSUNG GALAXY J8 GOLD ini Anda bisa mengunjungi toko penjualnya secara langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi tentang spesifikasi produk SAMSUNG GALAXY J8 GOLD  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Mitra Ponsel ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum harganya naik.

Produk SAMSUNG GALAXY J8 GOLD dengan no Sku ld75vp ini dijual dengan harga Rp 3.165.000.

Harga: Rp 3.165.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY J8 GOLD yang di jual di Mitra Ponsel ini sudah memperoleh rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 4 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal komplain produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk SAMSUNG GALAXY J8 GOLD yang dapat kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan SAMSUNG GALAXY J8 GOLD yang dijual oleh Mitra Ponsel ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga SAMSUNG GALAXY J8 GOLD Paling Lengkap"