Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual HTC ONE M9 PLUS RESMI Paling Lengkap

Jual HTC ONE M9 PLUS RESMI Jika Anda sedang membutuhkan alat berupa HTC ONE M9 PLUS RESMI, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menjual barang HTC ONE M9 PLUS RESMI sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu HTC dan dijual oleh Gojap yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

HTC ONE M9 PLUS RESMI 1
HTC ONE M9 PLUS RESMI 2

Spesifikasi atau deskripsi produk HTC ONE M9 PLUS RESMI

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari HTC ONE M9 PLUS RESMI yang berikan oleh pihak pedagang.

Stok sangat terbatas
Siapa cepat dia dapat
100% NEW
100% GARANSI RESMI
100% ORIGINAL
JAMINAN DANA KEMBALI UTUH
HTC ONE M9+ (Bukan M9 ya gan. Yang pakai PLUS)

Smartphone PREMIUM design full METAL dari HTC dengan harga yang sangat menarik untuk dilewatkan.

Kecepatan CPUMediaTek helio X10, Octa-Core (8 x 2,2 GHz)
Kamera
Kamera utama: 20MP Duo Camera dengan lensa penutup safir, fokus otomatis, sensor BSI, lensa f/2.2, 27,8mm, perekaman video 4K
Kamera depan: HTC UltraPixel, , sensor BSI, lensa f/2.0, 26,8mm, perekaman video 1080p
Memori
Memori internal: 32GB / RAM: 3GB
Baterai3
Kapasitas: 2840 mAh
Tampilan
5,2 inci, WQHD (1440 x 2560)

Kalau Anda ingin membeli dengan barang HTC ONE M9 PLUS RESMI ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi perihal spesifikasi barang HTC ONE M9 PLUS RESMI  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Gojap ini.

segera pesan sebelum harganya naik.

Produk HTC ONE M9 PLUS RESMI dengan no Sku msm6gx ini dijual dengan harga Rp 2.575.000.

Harga: Rp 2.575.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HTC ONE M9 PLUS RESMI yang di jual di Gojap ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 33 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Hal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk HTC ONE M9 PLUS RESMI yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan HTC ONE M9 PLUS RESMI yang dijual oleh Gojap ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual HTC ONE M9 PLUS RESMI Paling Lengkap"