Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Lenovo K4 Note fullset Murah

Jual Lenovo K4 Note fullset Kalau Anda berencana untuk membeli kebutuhan berupa Lenovo K4 Note fullset, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini merupakan langkah yang tepat karena disini kami menyajikan informasi barang Lenovo K4 Note fullset yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu Lenovo yang dijual oleh SahabatGadget31 yang berlokasi di Purworejo dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi produk Lenovo K4 Note fullset

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Lenovo K4 Note fullset yang berikan oleh pihak pedagang.

Lenovo K4 Note (fullset)

~layar 5,5 inc
~kamera 13mp
~kamera depan 5mp
~ram 3gb
~ron 16gb
~batre 3000 mAh
~jaringan LTE
~fingerprint
Rp. 1.250.000,00

garansi 1 minggu

asal bukan human error.

Kalau Anda berminat dengan barang Lenovo K4 Note fullset ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi mengenai deskripsi produk Lenovo K4 Note fullset  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko SahabatGadget31 ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum harganya naik.

barang Lenovo K4 Note fullset dengan no Sku nhm5ys ini dijual dengan harga Rp 1.250.000.

Harga: Rp 1.250.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Lenovo K4 Note fullset yang di jual di SahabatGadget31 ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 95 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena produk dengan merek Lenovo ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah penukaran produk tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Lenovo K4 Note fullset yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Lenovo K4 Note fullset yang dijual oleh SahabatGadget31 ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Lenovo K4 Note fullset Murah"