Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI Paling Lengkap

Jual PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI Kalau Kamu lagi membutuhkan kebutuhan berupa PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menyajikan informasi barang PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand ternama yaitu yang dijual oleh Sakura shop dan berlokasi di Jakarta Pusat .

PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI 1
PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI 2
PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI 3
PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI 4

Spesifikasi atau deskripsi barang PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI yang berikan oleh pihak penjual.

Charger iPhone X fast charging ORIGINAL 29 WATT DAN kabel USB C to lightning 2m ORIGINAL ( HARGA PAKET YA )

MagSafe untuk macbook dengan plug USB Type C. Cocok untuk mengganti charger macbook Anda yang rusak atau sebagai charger cadangan dikantor dan rumah Anda.



Input: 100-240V 0.75A 50-60Hz
Output: 14.5V 2.0A or 5.2V 2.4A
Output Power: 29W ORIGINAL
Connector: USB Type C

Spesifikasi Produk
Kesesuaian Produk:Apple
Voltase Input :100-240V 0.75A 50-60hz
Voltase Output :14.5V 2.0A Or 5.2V 2.4A
Daya / Power :29W

Tipe Plug Kabel :2-Prong

garansi 1 tahun

silahkan di order

kami akan proses segera

Kalau Anda tertarik dengan produk PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI ini Anda bisa ke website tokonya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi perihal spesifikasi produk PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Sakura shop ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI dengan no Sku n40hzs ini dijual dengan harga Rp 1.321.000.

Harga: Rp 1.321.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI yang di jual di Sakura shop ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 49 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan brand ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. Hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI yang dijual oleh Sakura shop ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual PAKET APPLE 29W CHARGER IPHONE X 8 PLUS CABLE LIGHTNING USB C 2M ORI Paling Lengkap"