Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual VIVO V9 RAM 6GB Terlengkap

Jual VIVO V9 RAM 6GB Kalau Kamu lagi mencari produk berupa VIVO V9 RAM 6GB, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang VIVO V9 RAM 6GB yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek terkenal yaitu Vivo dan dijual oleh IMMORTAL yang berlokasi di Jakarta Timur .

VIVO V9 RAM 6GB 1
VIVO V9 RAM 6GB 2
VIVO V9 RAM 6GB 3

Spesifikasi atau deskripsi barang VIVO V9 RAM 6GB

Berikut ini merupakan Informasi detail dari VIVO V9 RAM 6GB yang berikan oleh pihak penjual.

Ram 6, Snapdragon 660
FREE GIFTBOX BLUETOOTH SPEAKER
FREE ANTIGORES , SOFTCASE , IRING
GARANSI RESMI VIVO INDONESIA

Kelebihan Vivo V9 RAM 6GB
Desain sangat ganteng berkat Full View Display menggunakan efek ratio mencapai 19:9 yang dikombinasikan dengan Notch atau poni dibagian tengahnya.
Akses internet yang sangat lancar tanpa lag dan bahkan stabil dengan konektifitas 4G LTE.
Layar sangat lebar mencapai 6,2 Inchi membuat tampilan semakin terlihat mewah dan lebih memuaskan saat digunakan nge-game
Dibalut dengan Corningg Gorilla Glass sebagai pelindung layarnya sehingga akan terhindar dari Goresan saat pemakaian ataupun terjatuh.
Tampilan UI yang berkesan premium berkat OS Android v8.0 OREO yang menjadi Os paling baru saat ini.
Menawarkan kinerja prosesor Snapdragon 660 dengan 8 inti Core, Octa Core 2,2 GHz Cortex A53 yang dapat memberikan kinerja handal dan maksimal.
Performa dari Multitasking yang sangat tangguh dengan sokongan kapasitas RAM 6 GB.
Mendukung Kamera belakang yang superior serta mampu menghasilkan viewning angle yang samgat luas berkat Dual 13-2 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus+LED Flash.
Kamera depan sangat oke untuk anda yang hoby selfie dengan resolusi dual pixel dengan fitur Soft Light Flash.
Memboyong kapasitas penyimpanan internal memori yang sangat luas dengan kapasitas 64 GB yang sidupport Micro SD mencapai 256 GB.
Support fitur Gyroscope untuk menjalankan Virtual Reality untuk anda yang menginginkan rasanya nonton Bioskop 3D.
Daya baterai sebesar 3250 mAh cukup tinggi dan awet untuk menunjang aktifitas mobile sehari hari.
Dilengkapi dengan sistem pengaman ganda yaitu Finger Print Sensor serta Face Unlock untuk menjaga data pribadi penggunanya.

Jika Anda tertarik dengan barang VIVO V9 RAM 6GB ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi perihal spesifikasi produk VIVO V9 RAM 6GB  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko IMMORTAL ini.

silahkan pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk VIVO V9 RAM 6GB dengan no Sku k55eqz ini dijual dengan harga Rp 3.860.000.

Harga: Rp 3.860.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

VIVO V9 RAM 6GB yang di jual di IMMORTAL ini sudah mendapat rating 4.8 dan sudah mendapat ulasan oleh 46 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. Untuk hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk VIVO V9 RAM 6GB yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan VIVO V9 RAM 6GB yang dijual oleh IMMORTAL ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual VIVO V9 RAM 6GB Terlengkap"