Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 Murah

Jual HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 Kalau Kamu sedang berencana untuk membeli alat berupa HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menyediakan informasi barang HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini adalah milik merek ternama yaitu dan dijual oleh Arum Wangi dan berlokasi di Jakarta Pusat .

HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 1
HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 2
HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 3

Detail atau deskripsi barang HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172

Berikut ini adalah spesifikasi dari HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 yang berikan oleh pihak penjual.

Modem USB Huawei Vodafone E172 7.2 Mbps

Features
Interface yang User Friendly
3G Modem Manager interface tidak hanya memanage koneksi, namun juga menampilkan semua message yang diterima di nomor mobile broadband Anda. Anda bahkan bisa me-replay messages saat sedang login.

Kecepatan yang Maksimal
E172 memiliki kecepatan hingga HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 1.45 Mbps. Modem ini menggunakan jaringan GSM band HSPA+/HSUPA dengan tingkat kecepatan beragam sesuai dengan jaringan, membuat Anda dapat menjelajahi dunia maya lebih cepat dari sebelumnya.

Plug & Play
Tidak perlu melakukan instalasi melalui disc, cukup colok modem ini ke USB Port dan driver secara otomatis akan terinstal.

Kompabilitas yang Beragam

==================================================
[+] Welcome Reseller
[+] Langsung di order aja ya sis :)
[+] Semua Ready Stock
[+] Kunjungi toko kami dan cek barang-barang keren lainnya
[+] Terimakasih, Jangan Lupa Follow+
==================================================

Happy Shopping#aksesoris #networking #usb #modem #vodafone #e172 #komputer #huawei

Kalau Anda tertarik dengan produk HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lagi mengenai spesifikasi barang HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Arum Wangi ini.

tunggu apalagi silahkan pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 dengan no Sku psfhsl ini dijual dengan harga Rp 355.000.

Harga: Rp 355.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 yang di jual di Arum Wangi ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 53 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 yang dijual oleh Arum Wangi ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi HOT - Modem USB Huawei Vodafone E172 Murah"