Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw Murah

Jual Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw Kalau Kamu lagi ingin membeli barang berupa Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini adalah langkah yang tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi barang Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw yang sedang anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh osian shop dan berlokasi di Kab. Bogor dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw 1
Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw 2

Detail atau deskripsi produk Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw

Berikut ini adalah Informasi detail dari Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw yang berikan oleh pihak pedagang.

Bismillah Samsung Galaxy S6 ex SEIN

Kondisi Fisik 93%
Kondisi Mesin 100%Normal Tanpa kendala dan No minus

Kelengkapan
Unit
Charger Samsung 2,0 Amper OEM
Kabel data

Kalau Anda tertarik dengan barang Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang deskripsi barang Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko osian shop ini.

silahkan miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw dengan no Sku n7s4t3 ini dijual dengan harga Rp 1.750.000.

Harga: Rp 1.750.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw yang di jual di osian shop ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 66 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal komplain produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di osian shop ini.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy S6 Flat ex SEIN sdw Murah"