Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 Terupdate

Jual Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 Jika Anda sedang mencari kebutuhan berupa Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini termasuk langkah yang tepat karena disitus ini kami menawarkan produk Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 yang sedang anda cari. Produk ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh MAHEN yang berlokasi di Depok .

Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 1
Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 2

Spesifikasi atau deskripsi produk Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308

Perkuat jaringan WiFi Anda dengan dongle Xiaomi WiFi Amplify. Dengan ini tidak ada lagi bagian rumah Anda yang tidak terjangkau hotspot WiFi. Dapat digunakan untuk semua jenis router dari berbagai merk. Cara setting : 1. Install app Mi Home dari sini: http://homemicom/download/. 2. Colokan Xiaomi WiFi USB Amplify ke charger apa aja atau ke powerbank. atau kemana aja yg ada lubang USB. 3. Sign Up klo belum punya Mi Account. 4. Jika Xiaomi WiFi USB Amplify berkedip warna kuning. itu artinya sedang melakukan proses pairing yang kemudian akan muncul notifikasi pada device / smartphone. 5. Pilih SSID WiFi modem utama - masukin password - tunggu hingga kedipan berubah jd lampu biru statis - DONEDemo Product bisa dilihat pada link berikut: https://youtube/gN5nGGrY1wU. Item: WPXONA DWH. Mohon TANYA ketersediaan STOK barang terlebih dahulu SEBELUM melakukan PEMESANAN

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 ini Anda bisa mengunjungi website tokonya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi perihal spesifikasi barang Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko MAHEN ini.

tunggu apalagi segera order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 dengan no Sku fr3pyg ini dijual dengan harga Rp 915.700.

Harga: Rp 915.700

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 yang di jual di MAHEN ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 24 konsumen. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 yang dapat kami berikan bagi Anda, pesan segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 yang dijual oleh MAHEN ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Wifi Repeater Amplifier Range Extender Gen.2 300Mbps P308 Terupdate"