Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih Terupdate

Jual TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih Kalau Kamu membutuhkan barang berupa TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena diweb ini kami menawarkan produk TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand ternama yaitu Merk Lain yang dijual oleh Yanti Yanti dan berlokasi di Tangerang Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

TERMURAH Advan Vandroid T1K  Putih 1
TERMURAH Advan Vandroid T1K  Putih 2
TERMURAH Advan Vandroid T1K  Putih 3
TERMURAH Advan Vandroid T1K  Putih 4

Spesifikasi atau deskripsi produk TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih

Advan Vandroid T-1K - Putih 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 3G Network WCDMA 2100 SIM Dual SIM Dimensi 15.02 x 7.69 x 0.94 cm Tipe Display IPS LCD capacitive touchscreen Resolusi 1240 x 800 pixels Ukuran 7" OS Android 4.2, Jelly Bean Chipset Mediatek CPU Dual-core 1.2GHz Memori Internal 4GB Storage, 1GB RAM Memori Eksternal Micro SD up to 32 GB Kamera (utama) 8MP Kamera (depan) 2MP Bluetooth Yes Radio Yes GPS GLONASS WLAN WiFi 802.11 b/g/n Baterai 3000mAh Ports Micro USB Fitur lain Bluetooth v4.0

Kalau Anda ingin membeli dengan produk TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih ini Anda dapat mengunjungi toko pedagangnya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi tentang deskripsi produk TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Yanti Yanti ini.

silahkan beli sebelum harganya naik.

barang TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih dengan no Sku jl9do3 ini dijual dengan harga Rp 1.836.000.

Harga: Rp 1.836.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih yang di jual di Yanti Yanti ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 41 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih yang bisa kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih yang dijual oleh Yanti Yanti ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual TERMURAH Advan Vandroid T1K Putih Terupdate"