Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB Paling Lengkap

Jual XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB Kalau Anda mencari kebutuhan berupa XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menjual produk XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu Xiaomi dan dijual oleh ALFACOMP yang berlokasi di Trenggalek .

XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB 1

Spesifikasi atau deskripsi produk XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB

WARNA GOLD


New Xiaomi Redmi 6 pro 4/64 garansi 1th. bahasa indonesia ready,

Jika Anda tertarik dengan produk XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB ini Anda bisa mengunjungi halaman tokonya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi tentang spesifikasi barang XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko ALFACOMP ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB dengan no Sku mhmztm ini dijual dengan harga Rp 2.575.000.

Harga: Rp 2.575.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB yang di jual di ALFACOMP ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 82 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian produk pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB yang dijual oleh ALFACOMP ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual XIAOMI REDMI 6 PRO 64GB Paling Lengkap"