Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 Murah

Jual konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 Kalau Kamu ingin membeli produk berupa konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menjual barang konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik merek terkenal yaitu Merk Lain dan dijual oleh aneka asesoris dan berlokasi di Bekasi .

konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 1

Spesifikasi atau deskripsi produk konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7

Original LogOn Converter Micro USB to 8 pin Lightning for iPhone 5, 6 & 7 , ipad mini, ipad air

Warna : Gold dan silver

Bahan alumunium

Merupakan adapter yang membantu Anda untuk mengubah port micro USB menjadi lightning untuk charging atau memindahkan data dari kabel charging

dilengkapi tali gantungan sehingga bisa mencegah terjatuhnya converter

Jika Anda ingin membeli dengan produk konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 ini Anda dapat mengunjungi website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi tentang spesifikasi barang konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko aneka asesoris ini.

tunggu apalagi segera order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 dengan no Sku 8s34db ini dijual dengan harga Rp 25.000.

Harga: Rp 25.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 yang di jual di aneka asesoris ini sudah mendapatkan rating 1.0 dan sudah diulas oleh 1 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek Merk Lain ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 yang bisa kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko aneka asesoris ini.

1 comment for "Harga dan Spesifikasi konverter otg iphone 5 lightning usb micro konverter iphone 6 adpater konverter iphone 7 Murah"