Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi oppo f3 plus Sale Murah

Jual oppo f3 plus Sale Jika Kamu ingin membeli alat berupa oppo f3 plus Sale, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disini kami menyediakan informasi barang oppo f3 plus Sale sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh Golduck Shop dan berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

oppo f3 plus Sale 1
oppo f3 plus Sale 2
oppo f3 plus Sale 3

Detail atau deskripsi barang oppo f3 plus Sale

Berikut ini merupakan spesifikasi dari oppo f3 plus Sale yang berikan oleh pihak penjual.

Oppo f3plus
Bekas pakai ,, sudah 4bln
Lecet pemakaian
Ada antigores dan hardcase ..

Stock Terbatas.. Segera diorder ya..

Terimakasih :D

Jika Anda tertarik dengan produk oppo f3 plus Sale ini Anda bisa mengunjungi halaman tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang deskripsi produk oppo f3 plus Sale  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Golduck Shop ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk oppo f3 plus Sale dengan no Sku p3bo53 ini dijual dengan harga Rp 4.600.000.

Harga: Rp 4.600.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

oppo f3 plus Sale yang di jual di Golduck Shop ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 28 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk oppo f3 plus Sale yang dapat kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan oppo f3 plus Sale yang dijual oleh Golduck Shop ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi oppo f3 plus Sale Murah"