Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider Murah

Jual Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider Jika Kamu lagi membutuhkan alat berupa Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menyediakan informasi barang Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider yang sedang anda butuhkan. Produk ini adalah milik brand terkenal yaitu dan dijual oleh SandyStore dan berlokasi di Medan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider 1

Spesifikasi atau deskripsi barang Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider yang berikan oleh pihak pedagang.

Key Feature
Tailor-made Your Mouse and Dominate the Play
Instead of complex and repetitive mouse operations, you can tailor-made your mouse and perform any one-click game stunts to win the games effortlessly.

On-board Memory
Store your favorite macros in the 64K memory, and play on any other computers instantly. No driver is needed.

Speed Mouse Report Time Up to 1ms With Full-speed USB
Designed with extreme fast report time up to 1ms with Full-speed USB (Maximum 1000Hz reports/sec), The Mouse allows you to fight 8 times faster than an ordinary low speed USB mouse.

6 DPI-Shift Ability with LED Color IndicatorNo Driver Required
The customizable DPI Button with Color Indicator instantly shifts mouse sensitivity between 100 - 3600 dpi. The mouse gives you quick access from pixel-precise targeting to lightning-fast maneuvers without pausing the action.

Weight Tuning System for Customizing your Mouse
Use up to 19.5 grams of weight to customize your mouse with a heft and balance that just fits right for your best mouse maneuver needs.

Speed Mouse Key Response Time Up to 3ms
It not only extends the mouse key switch lifetime but also offers quick response over your opponents during the game play. Key response time of conventional mouse is about 16ms

Brief Specification
3600 DPI X7 Laser Engine
Adjustable USB Report Rate: HzUSB Full Speed
Adjustable Resolution: 100~3600 DPI
Default DPI ModesDPI
FPS: 7080 Frames / Second
Image Processing: 6.4 mega pixels second
SPI Time: 1ms
Maximum Acceleration: 20g
Maximum Spee

Jika Anda tertarik dengan barang Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider ini silahkan mengunjungi toko pedagangnya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai deskripsi produk Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko SandyStore ini.

silahkan miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider dengan no Sku epwep ini dijual dengan harga Rp 260.000.

Harga: Rp 260.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider yang di jual di SandyStore ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa masalah retur produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider yang dijual oleh SandyStore ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga Mouse Macro A4Tech Gaming X7 - 747H Spider Murah"