Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi mainboard MSI z87 G45 gaming Paling Lengkap

Jual mainboard MSI z87 G45 gaming Kalau Anda membutuhkan alat berupa mainboard MSI z87 G45 gaming, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan langkah yang tepat karena dilaman ini kami menjual produk mainboard MSI z87 G45 gaming yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand ternama yaitu MSI yang dijual oleh cozmo comp dan berlokasi di Sleman .

mainboard MSI z87 G45 gaming 1

Detail atau deskripsi produk mainboard MSI z87 G45 gaming

mainboard Z87 G45 gaming MSI
support M2 sata
support all haswell refresh
hdmi ready
sata 3.0
usb 3.0
pci express 3.0
crossfire & SLI
sound blaster
killer lan

kondisi
normal
msh dpakai tiap hari lancar buat game dll
segel resmi AAA msh utuh

kelengkapan
unit only

lokasi jogja

Jika Anda tertarik dengan produk mainboard MSI z87 G45 gaming ini Anda bisa melihat website tokonya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi mengenai spesifikasi produk mainboard MSI z87 G45 gaming  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko cozmo comp ini.

cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang mainboard MSI z87 G45 gaming dengan no Sku m7tbh1 ini dijual dengan harga Rp 800.000.

Harga: Rp 800.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

mainboard MSI z87 G45 gaming yang di jual di cozmo comp ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 28 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena produk ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk mainboard MSI z87 G45 gaming yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko cozmo comp ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi mainboard MSI z87 G45 gaming Paling Lengkap"