Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung galaxy grand 2 bisa bt Terupdate

Jual Samsung galaxy grand 2 bisa bt Jika Kamu mencari alat berupa Samsung galaxy grand 2 bisa bt, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menyediakan informasi barang Samsung galaxy grand 2 bisa bt sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini termasuk milik brand terkenal yaitu Lenovo yang dijual oleh Irfin Abdellah Muhammad dan berlokasi di Bandung .

Samsung galaxy grand 2 bisa bt 1
Samsung galaxy grand 2 bisa bt 2
Samsung galaxy grand 2 bisa bt 3
Samsung galaxy grand 2 bisa bt 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Samsung galaxy grand 2 bisa bt

ane mau nawarin hp samsung galaxy grand 2,baru 3 bulan,garansi panjang kondisi mulus cuma bazel lecet dikit dipojok bekas case sama nota beli ilang tapi garansi masih bisa karena ada asuransi kelengakapan fullset kecuali hf ga ada bonus case 2,pengen bt dengan lenovo a7000,lenovo s60,kalo tt jangan saya yang nambah minat sms cod cicadas aja

Kalau Anda berminat dengan barang Samsung galaxy grand 2 bisa bt ini silahkan mengunjungi toko pedagangnya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi tentang deskripsi produk Samsung galaxy grand 2 bisa bt  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Irfin Abdellah Muhammad ini.

segera pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Samsung galaxy grand 2 bisa bt dengan no Sku pmr9y ini dijual dengan harga Rp 1.850.000.

Harga: Rp 1.850.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung galaxy grand 2 bisa bt yang di jual di Irfin Abdellah Muhammad ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 1 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek Lenovo ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Samsung galaxy grand 2 bisa bt yang bisa kami berikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Irfin Abdellah Muhammad ini.

Post a Comment for "Jual Samsung galaxy grand 2 bisa bt Terupdate"