Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . Terupdate

Jual Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . Jika Anda membutuhkan alat berupa Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan ., Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini termasuk tindakan yang tepat karena disitus ini kami menjual produk Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand ternama yaitu yang dijual oleh big electronik dan berlokasi di Jakarta Timur .

Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . 1
Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . 2
Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . 3

Detail atau deskripsi barang Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan .

Harap ditanyakan stock terlebih dahulu sebelum order pesanan

Xiaomi Mibox(Hezi) telah kami setkan dalam bahasa inggris, lengkap dengan Shafamarket dan KODI (siap untuk memutar film film terbaru secara streaming , acara siaran lgsg olahraga, dan acara tv kesukaan anda dari berbagai negara), dan yg paling penting smua ini gratis layanannya.
Channel Premium HBO, Natgeo, Discovery, Disney XD, Cartoon Network, FX, Bein Sports, Channel TV Taiwan, Cina dan Hongkong, serba gratis, tis , tis , tis :

Plus banyak apps lainnya selain kodi, utk mesin karaoke, taiwan, hongkong, cina, jepang, korea dan barat, browser, game.

Catatan :
1. perbedaan dgn produk 1.648 kami adalah produk tsb dilengkapi airmouse, krn apps spt useetv, beinHD, browser memerlukan fungsi pointer click spt mouse, dan scroll yg tdk disupport remote bawaannya.

Pada video produk kami jelaskan perbedaan varians tv box putih, dan tambahan informasi mengenai box putih yg sdh mulai diskontinyu, shg kami mengupayakan box hitam international yg slama ini kekurangannya tdk bisa isi apps viu, vidio, apk pure, movies premium dan xart, dan masalah ini sdh dpt kami atasi

Package Contents/ Isi :
- 1 x Xiaomi Hezi 3 Smart TV Box
- 1 x Remote, HDMI Cable, Power Adapter, User Manual

Spek :
- CPU: MT8693 2 Cortex-A72 + 4 Cortex-A53 64 2.0GHz GPU: Power VR GX6250
- Standard Memory : 2GB LPDDR3
- Storage : 8GB eMMC5.0
- 1 x HDMI 2.0
- 2 x USB 2.0
- Video Type : 4K (3840 X 2160)
- Bluetooth 4.1

Kalau Anda berminat dengan produk Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . ini silahkan ke halaman tokonya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi perihal spesifikasi produk Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan .  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko big electronik ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum harganya naik.

barang Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . dengan no Sku n5k15s ini dijual dengan harga Rp 2.044.000.

Harga: Rp 2.044.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . yang di jual di big electronik ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 80 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko big electronik ini.

Post a Comment for "Harga Order Xiaomi Hezi Mi Box 3S Pro Enhanced 4K Android Smart Tv 3 Bagikan . Terupdate"